16 Juli 2008

Baru gabung di Forum Palanta

Akhirnya datang juga....alah kok datang juga, akhirnya aktif juga.. hari ini aku dah aktif diforum palanta tepatnya forum.palanta.org. daftarnya si kemaren cuma baru aktif sekarang.. btw diforum ini adalah tempat gabungnya blogger padang.. itu katanya si avartara.

aku coba deh masuk dengan id yang kudaftarin kemaren, eh ternyata ada lomba.. mau tau apa lombanya..:

  • Pendaftaran Lomba Foto Hiking Merdeka Palanta

  • Pendaftaran Lomba Postingan Hiking Merdeka Palanta

  • Perlombaan Hiking Merdeka Palanta


  • Aku rasa lomba ini untuk menyambut 17 agustus (hari kemerdekaan Bangsa kita). nah karena aku cinta bangsa ini, maka aku ikutan juga lomba 1 dan 2 diatas. untuk lomba pertama aku ikut karna aku suka moto-moto (kan mau jadi photograper hehehe jadi malu....***) dan lomba kedua karena buat ide diblog ku aja.. jadi semua bukan karena ngarapin hadiah lo..(idih munak lo).

    ups... ada yang lupa. di forum ini bukan untuk blogger padang aja tapi bebas buat siapa aja..(hitung-htung bantuin promosi... dari tadi keknya dah promosi hahaha).
    ok gitu aja dulu.. emang lagi ga ada ide ne.. jadi nulis ini aja.. soalnya ga enak yang nampil itu mulu..

    2 komentar: