22 Juli 2008

Gara-Gara Gambar Kiriman Teman, Jadi Pengen Ganti Kendaraan

Awalnya gambar kiriman si Winda Maniesz (katanya ga boleh pake maniesz ntar dibilang kucing...Kucing Maniesz Gitu) bagus-bagus kek Gambar di Post sebelomna... tapi kali ini dia kirim gambar lucu bgt bikin semua bulu berdiri (alah bisa ajalo... kek kena setrum aja). emang lucu kok.. gara lucu bgt jadi horor deh... penasarankan ma gambarna.. tapi kekna aku ga bisa postingin gambarnya deh... soalnya ngeri bgt, ntar pada takut datang ke sini (nah semakin penasarankan...hahahaha...asal jangan mati aja.. iiii takiut). nah ini gambarnya :
 
tuh... ngerikan....(ngeri kepala mu) aku sengaja buat gambar ini, buat penasaran aja.. ga de...:). cuma ngeri aja.. so buat yang bernyali klik aja gambar diatas.. ntar kebuka deh yang aslina.. (nah dah lihatkan... ngeri bgt kan).
gambar tersebut menceritakan sebuah kecelakaan kendaraan bermotor. dimana korbannya adalah pengendara sepeda motor. aku ga tau dia tabrakan sama apa, soalnya gambar yang dikasi dah hasil akhir dari kecelakaan tersebut. yang bikin ngeri....(tukan ada lagi ngerinya..) badan korban putus terbagi dua..(waduh ga sanggup ne ceritainnya). aku rasa korban mati ditempat (ya iyalah masa ya iya donk...).



nah dari gambar tersebut bikin aku takut pake sepeda motor.. padahal itu adalah kendaraan ku satu satunya.. (kalo ada dua ya dua-duanya dan seterusnya..hahaha). oya aku mo pamer dikit ne.. ini gambar sepeda motor ku (ciiiieeeeee......) ini gambarnya 

namanya Luna Vixion (alah maksa bgt ...), keknya aku harus ganti kendaraan ne. karna risikonya tinggi bgt.. so aku punya niat ne ganti kendaraan. tapi sayang ga ada duit jadi terpaksa deh gantinya cuma nambah satu roda seperti gambar berikut : 

 
hitung-hitung ikut program cinta lingkungan.. Apasasih  namanya Gombal Warning atau apa yach.. pokona gitu deh.. tapi ini sebenarnya bukan ide yang bagus untuk meminimalisir risiko.. semua kembali kekita lagi ya ngga' (awas klo ga...). Kalo hati-hati dan disiplin dalam menggunakan kendaraan mudah-mudahan selamat. AMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar