08 Juli 2008

Susah juga yach...tapi asyik...


aku kiraain jadi photograper gampang.. tinggal jebret jadi deh.. eh ternyata ga..banyak lagi yang harus diatur diafragmalah.. speed lah iso lah apalah banyak deh.. belom lagi kena marah ma orang kalo jebret asalan. (hahaha... ***tertawa malu***pengalaman bro....).

sampe sekarang aku masih belajar sambil hunting yang aneh-aneh, pernah sekali aku jebret barisan bebek ngantri lurus bangat kek orang ngatri minyak tanah dan BLT. eh pas dah di jebret tau ga hasilnya.. wow hitam semua..padahal aku jebret siang hari bolong (ih seraaam.. emang sendal bolong), ternyata aku jebret dengan konfigurasi diagframa full dan speed tinggi.. seharusnya aku pake diafragma kecil dengan speed rendah supaya hasilnya bagus. trus aku ganti dengan program auto di Nikon D60 ku.. eh malah objekku dah kabur lantaran tau kalo aku photograper amatiran. (hahaha padahal bebekkan cuek.. yaga bek...).

trus aku coba trus cari objek yang lebih cuek aku coba deh foto bunga yang ada di pekarangan ku
ne dia hasilnya...



trus masih banyak se yang aku jebret, tapi kayaknya satu ini aja yach.. .eh pas lagi jebret ada yang lebih cuek mo difotoin ne gambarnya


ini anak teman gue..namanya Niko gila aku aja belum punya dia sudah ada.. (lo sih yang ga mau merid). gila dia pengen difoto terus.. terpaksa deh aku fotoin sampe capek.. trus ujung2nya aku boongin dia, bilang lowbat... eh dia malah jawab emang HP om bisa lowbat sgala.... aduh aku bingung ne jawabnya.. ya boong lagi kalo Nikon ku dah panas ga boleh di pake lagi..(padahal aku yang panas). ya dia angguk2 aja.. trus tungguin aku.

dah lama kemudian, aku tanya dia "kok belum tidur ko?".. dia jawab "ya tungguin kamera HP om dingin".. (gdubrak.. ***jatuh dari kursi*** alah pusing aku). akhirnya sesi pemotretanku berakhir sampe dia capek... tapi ga papalah namanya juga belajar dari pada bayar model ya ga.. mendingan pake Niko dulu.. thakns ya ko jadi kelinci percobaannya Om... (hehe ketauan sandy *papanya Niko* bisa ngamuk dia ne).

udah ah aku mo pegi hunting lagi sambil cari jodoh... biar ntar yang jadi model anakku sendiri....AMIN..
bie bie.....


1 komentar: