06 Juli 2008

Narsis.. gila.. apa aja deh....

duh dah lama ga nulis...
terakhir nulis waktu lagi suntuk.. sekarang nulis perasaanku lagi apaya..susahdeh nyebutnya..
(hahaha *wajah nyindir*, diam lo ga tau orang lg sdeih apa..?).
kenapa ga sedih lagi, my first love tadi siang dinikahi orang. (hahaahhahahhahaha .... diam skali lagi ketawa gua timpukin pake vision lo).. ini lagi adek cewek gue ga senang kalo sehari ga candain gue, walo yang sering gue tapi tetep kali ini dia yang menang, awas lo jg gR...

gue dapat undangan tanggal 27 juni.. padahal jauh2 hari da kasi tau kedia spaya jg undang gue, eh malah dia yg kekeh mongundang. so sempat ngasi alasan se ke dia kalo aku ga bisa datang tanggal 6 juli ini. gua kasi alasan kalo gua dinas luar kota, eh teman dekat dia kan sekantor ma gue, ketauan bgt kan boongna. kasi alasan sakit ga mungkinkan (masa sakit direncanain.. lagian siapa yg mo sakit). trus gue kasi alasan kalo gue gabisa datang soalnya belom bisa iklas kalo dia dinikahi orang lain.

eh dia marah kasi tau mamanya.. ga enakan aku segan bgt sama mama na.. ya udah dengan berat hati gue datang juga tadi siang. trus sampe disana aku ketemu ma teman-teman smu gue.. gila sebelum acara gue masi senang2, ketawa2 kek di party orang lain aja.

sampailah di jam2 yang menegangkan...

gue liat iringan mempelai laki2.. uh kebayang aku yang ada disana.. (eps monyasih gitu.. tapi apa daya memang tak berdaya) trus rombongan jalan mendekati gue (cie.... GE ER lo kayak modatang ke lo aja.. padahal jalan masuk memang lawat sana.. makanya jangan berdiri dekat pintu..hus diam **wajah marah**). uh rasanya mo gue kacoin arak2an itu.. tapi gue coba deh berjiwa besar (gimana mo besar bro... badan lo kan kecil.. ---diaaaam, gila lo mo gua timpukin yach), sekarang mempelai pria berjarak 1 meter dari aku.. kok gue jadi keringatan yach.. trus gue coba alihkan perhatian, gue coba liat ke kiri.. eh ternyata ada adek dia yang lagi ngeliat gue... (busyet tambah kaco ga tau mo ngapain lagi.. lo sih ngapain lagi pake datang.. ya iya lah datang biar gimanapun gue kan teman dia juga) . keknya pikiran ku ga dibadan lagi ne.. untung rombongan itu cepat masuk.. dan gue pikir ini dah tenang ternyata ga

teman gue ternyata peratiin tingkah laku gue tadi.. aduh habis deh gue jadi bulan2an mereka.. aku diam sambil nonton live TV acara didalam rumah.. gue sengaja ga masuk.. takut salting lg.. saat hijab kabul gue tegang.. bgt kek gue aja yang nikah. eh ternyata hijab kabul nya sampe lima kali.. karana kata tman gue pasti ada yg ga iklas ne sampe hijab kabul nya diulang2.

gila ya betul juga soalnya saat hijab ke lima gue berdoa "ya Allah lancarkanlah pernikahan mereka" blussss eh lancar ternyata..

gue dah mulai tenang karena setidaknya gue ga mikirin dia lagi karena dah jadi istri orang. nah saat mulai acara ngasi ucapan selamat kakiku susah bgt buat digerakkan. tapi aku paksain juga. nah sekarang jaraakku ga satu meter lagi tapi dah ga ada jarak lagi (yaiyalah lo kan salaman ma dia dan suaminya). disini gue kasi dia sebuah hadiah pernikahan, sebuah kamar di hotel bintang 4 diPadang. aku beliin dia untuk dua malam (oi iklas ga sih.. hadiah lo kasi tau keorang.. pamer lo...--- ne anak gue timpuk juga kayaknya.. ).

habis acara selamatan gue pulang, ga sanggup lama2 disana.. dan sampe sekarang gue antara iklas ma gak atas pernikahan mereka.. (lo ga iklas ma pernikahan atau hadiah yg lo kasih) (--iiiiiiiiiiiiiii ... sini lo.. *lari-mengejar*) oya udah dulu yach gue mo nimpukin anak ini dulu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar